Cara Registrasi Paylater BCA, Hanya 2 Menit Saja


INFONYO.COM – Paylater adalah skema belanja dan pembayaran, belanja sekarang bayar nanti. Begitu familiar saat ini, karena banyak digunakan oleh masyarakat, terlebih kaum milenial.

Salah satu bank besar tanah air juga ikut menghadirkan paylater, diantaranya Bank Central Asia alias BCA. Paylater BCA adalah fasilitas kredit yang bisa digunakan sebagai alternatif bayar-bayar melalui scan QRIS di aplikasi myBCA.

Untuk pembayaran kembalinya, paylater memperbolehkan untuk dicicil dengan pilihan jangka waktu. Diantaranya 1,3,6 dan 12 bulan, tergantung kesepakatan antara kedua belah pihak.

Paylater BCA memberikan limit kredit hingga Rp20 juta kepada semua nasabahnya, melalui skema revolving. Tidak semua nasabah mendapatkan maksimal limit tersebut, melainkan sesuai ketentuan dan kebijakan dari paylater BCA.

Sedangkan suku bunga, paylater BCA memberikan suku bunga kepada nasabahnya hingga 2% flat perbulannya. Jadi anda bisa bandingkan suku bunga paylater BCA, dengan paylater lainnya yang ada saat ini.

Cara mendaftar atau cara registrasi paylater BCA sangatlah mudah dan simpe, namun sebelum melakukan meregistrasi anda terlebih dahulu mempersiapkan segala sesuatunya.

Pastikan sudah donlot aplikasinya myBCA dan terdaftar di myBCA.

You May Also Like

About the Author: admin