Inilah Tabel Angsuran BNI KUR Terbaru Limit Hingga Rp500 Juta

Bunga BNI KUR Hanya 6 Persen Setahun

INFONYO.COM – Sama seperti bank pemerintah lainnya, Bank Negara Indonesia atau BNI juga punya program Kredit Usaha Rakyat (KUR), namanya BNI KUR.

BNI KUR merupakan fasilitas kredit dari Bank Negara Indonesia untuk digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja. Selain itu, nasabah juga bisa menggunakan fasilitas kredit ini sebagai kredit investasi.

Namun, BNI KUR memiliki nilai lebih, sebab fasilitas kredit BNI KUR diberikan hingga maksimal Rp500 juta, dengan tenor pengembalian hingga 3 tahun untuk Kredit modal kerja, dan 5 tahun untuk kredit Investasi.

Beragam manfaat yang diberikan BNI KUR, sebagai pilihan tepat bagi anda yang ingin mengembangkan usaha dan meraih kesuksesan di masa depan. Bisnis apapun, makin lancar dengan KUR BNI.

KUR BNI juga merupakan salah satu solusi kredit modal kerja dan investasi bagi pelaku usaha UMKM yang memiliki semangat tumbuh, dengan cepat tapi gak pake ribet.

Persyaratan Umum BNI KUR

Tidak jauh berbeda dengan bank pemerintah lainnya, syarat umum untuk mengajukan pinjaman KUR diantaranya :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah.
  • Usaha telah berjalan paling tidak 6 bulan.
  • Calon nasabah, tidak sedang menerima kredit produktif dan kredit program di luar KUR atau dari bank lain.
  • KUR tetap dapat diajukan walau sedang menerima Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) untuk tujuan produktif dan atau Kartu Kredit asalkan dalam kondisi lancar.

You May Also Like

About the Author: admin