Tips Agar Harga Jual Aki Mobil Bekas Tetap Tinggi

INFONYO.COM – Aki Mobil saat ini merupakan kebutuhan utama bagi para pengguna kendaraan roda empat ini, sebab tanpa aki, mobil atau kendaraan lainnya tidak bisa jalan atau dibawa bepergian. Untuk itu, banyak sekali gerai penjualan aki mobil bekas dan juga agen pengepul aki mobil bekas disetiap daerah.

Banyaknya kendaraan diikuti pula dengan banyaknya merek dan jenis aki yang ada dipasaran, harganya juga bervariasi tergantung kualitas, jenis dan ukuran dari aki itu sendiri.

Belum lama ini, saya menjual aki bekas mobil ukuran 50 amper atau NS50, tak hanya aki mobil, aki motor juga ikut. Aki motor yang dijual merupakan aki kering, sedangkan aki mobil yakni aki basah jenis premium dengan merek dagang Incoe.

Tips Agar Aki Mobil Bekas Harga Tinggi

  • Jual Langsung ke Konsumen

Jika aki bekas mobil anda masih berfungsi normal dan usia pemakaian tidak sampai dua tahun namun ingin dijual, bisa dihargai dengan harga tinggi. Sebab, diantara sebagian konsumen ada yang mencari aki bekas namun masih berfungsi normal, biasanya dijual dengan separuh harga beli baru, ini sangatlah menguntungkan.

You May Also Like

About the Author: admin