Tiga Cara Lacak Nomor Resi iDexpress Untuk Paket Kirimanmu

Banyaknya ecommerce membuat bisnis pengiriman paket makin menggeliat, sejalan dengan permintaan tersebut pelaku jasa pengiriman paket perang harga dan layanan, mereka memberikan layanan terbaik untuk menggaet konsumen agar lebih banyak, tentunya akan meningkatkan keutungan bagi perusahaan mereka.

[irp]

Salah satu perusahaan jasa pengirman paket atau ekspedisi yang masih terbilang baru juga ambil bagian. Contohnya adalah iDexpress, dibawah naungan PT Idexpress Logistik Indonesia kini sudah mulai dikenal oleh konsumen. Dengan logo perusahaan berwarna merah, iDexpress ikut meramaikan pasar pengiriman paket di Indonesia.

Layana Id Truck ( source : IdExpres.com)

Ada tiga cara untuk melacak paket yang anda kirimkan melalui iDexpress ini diantaranya :

  • Melalui Website

Seperti perusahaan pengiriman paket lainnya, iDexpress juga menerapkan pelacakan paket melalui website resminya yakni https://idexpress.com, diwebsite ini anda bisa melacak langsung nomer resi pengiriman paket melalui expedisi ini,

Setelah dibuka, nantinya akan muncul langsung tampilan menu Cek Paket Anda Disini, anda bisa langsung memasukkan nomer resi paket yang anda dapatkan saat belanja di marketplace atau olshop langganan anda.

[irp]

Selain cek resi, disitu juga ada menu cek tarif ongkos kirim untuk pengiriman paket dari dan seluruh Indonesia. Serta menu lokasi cabang atau agen ekspedisi ini yang terdekat dengan daerah anda.

  • Melalui Aplikasi Appstore

Bagi anda pengguna Android, maka bisa langsung mendonlot aplikasi iDexpress customer, setelah terdonlot anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini untuk cek resi paket kiriman anda.

Masukkan nomor resi pada kolom paling atas sekali, dengan tulisan lacak dengan nomor resi ataupun dengan cara cek barcode, maka otomatis tampilan menu traking paket anda akan muncul, sudah sampai mana perjalannya, apakah masih diperjalan atau sudah diantar ke rumah.

  • Melalui Conter Cabang iDexpress

Melalui petugas yang ada di kantor cabang iDexpress itu sendiri, anda bisa meminta tolong kepada mereka untuk melacak paket yang akan anda terima, tentunya dengan memberikan nomer resi yang valid.

Itulah tiga cara lacak paket iDexpress dengan menggunakan nomer resi yang telah diberikan. Untuk anda yang akan melakukan pelacakan paket baiknya memberikan info nomor resi yang valid, sebab salah satu huruf saja, maka pelacakan paket akan gagal.

Sekadar info, saat ini iDexpress saat ini telah memiliki lebih dari 1,000 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia guna menjangkau pengiriman hingga ke pelosok negeri.

[irp]

Lamanya paket anda sampai, tergantung pada jarak pengiriman, umumnya paket regular membutuhkan waktu selama 2-5 hari pengiriman.

Adapun layanan pengiriman paket yang diberikan ada tiga :

  • LITE

Layanan hemat dari iDexpress dan tersedia untuk VIP Partner. Dengan Lite, Anda dapat membayar lebih hemat untuk biaya pengiriman paket dengan berat dibawah 0.51kg (510gr).

  • REGULAR

Pengiriman Regular iDexpress hadir untuk Anda yang memerlukan layanan dengan kecepatan 2-10 hari pengiriman, tergantung pada jarak pengiriman. Kami akan menangani pengiriman Anda dengan aman sampai tujuan.

  • CARGO

Layanan pengiriman terbaru dari iDexpress yang ditujukan bagi Anda yang memerlukan layanan pengiriman dengan berat di atas 10kg. Lebih hemat namun tetap aman sampai ke tujuan Anda.***

You May Also Like

About the Author: admin