Mengenal Apa Itu PAFI dan Kontribusinya Terhadap Dunia Kesehatan

INFONYO.COM – Persatuan Ahli Farmasi Indonesia atau dikenal PAFI, saat ini sudah tersebar hampir di seluruh wilayah kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

PAFI telah banyak memberikan sumbangsihnya dalam memajukan dunia farmasi di Indonesia. Sebagai wadah organisasi profesi para ahli farmasi, PAFI ikut serta berperan aktif dalam menjaga dan meningkatkan standar mutu profesionalisme juga pengetahuan di kalangan praktisi farmasi.

Diantaranya melalui serangkaian kegiatan yang digelar, seperti seminar, lokakarya, dan program pelatihan. PAFI juga memiliki berperan dalam mendukung pengembangan kompetensi para ahli farmasi, sekaligus menjembatani pertukaran pengetahuan serta pengalaman antar anggota.

[irp]

Sejatinya PAFI telah memiliki kontribusi sejak sebelum proklamasi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada tanggal 17 Agustus 1945 di proklamirkan.

Kehadirannya telah berjuang bahu membahu dengan semua golongan masyarakat yang ada, dengan tujuan bersama untuk melenyapkan penjajahan dari muka bumi Indonesia.

You May Also Like

About the Author: admin