Ini Dia Cara Ampuh Mengobati Panu Cukup Dioles

Panu Kerap Muncul dan Susah Dihilangkan

Barangkali anda pernah mengalami panuan alias panu. Ruam pada kulit yang berbentuk putih bulat dan sangat gatal, itulah dinamakan panu. Panu ini muncul akibat jika kita kurang membersihkan diri, sehingga jamur ini muncul dibagian tubuh.

Area yang sering muncul disekitaran dagu, lengan, paha dan bagian-bagian lainnya. Berikut tips cara mengobati panu pada tubuh.

Pastikan anda rajin mandi dan membersihkan diri, terlebih ganti pakaian, terutama pakaian dalam, hal ini biasanya penyebab dari munculnya panu di bagian tubuh.

Salah satu obat termasuk herbal untuk mengatasi panu pada tubuh diantaranya Grece Body Crystal. Grece Body Crystal ini berwarna kehijauan dan berbentuk crystal merupakan antipespirant yang digunakan untuk menjaga ketiak dan area K3 lainnya agar tidak bau.

[irp]

Namun, seiring berjalan produk ini juga ampuh digunakan untuk mengobati panu dan gatal-gatal lainnya pada tubuh.

Sejatinya Grece Body Crystal ini merupakan antiperspirant, yakni sabun tanpa busa yang ampuh untuk mengatasi bau badan pada tubuh, seperti ketiak alias keti, dan ini telah saya buktikan bertahun-tahun dengan menggunakan Grece Body Crystal bau badan minggat, dan tidak meninggalkan bekas pada pakaian.

Meskipun dipakainya pagi, tapi efek yang ditimbulkan ampuh sampai malam hari, bahkan 24 jam pun, ketiak kita tidak akan bau,hehe.

Baiklah,Sebelum kita masuk ke tata cara pemakaian Grece Body Crystal ada baiknya kita fahami dulu apa itu Panu.

Berdasarkan literature yang kita baca, panu adalah suatu penyakit infeksi jamur yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak kecil pada kulit. Warna bercak tersebut bisa lebih terang atau lebih gelap dari warna kulit asli. Pada sebagian kasus, warna panu bahkan ada juga yang merah muda atau merah. Nama lain dari panu adalah tinea versicolor atau pityriasis versicolor. Penyakit kulit ini tidak menular.

Jika kita terkena panu, bercak-bercak di kulit bisa bertambah atau melebar seiring waktu. Selain menyebabkan kulit tampak berubah warna, panu juga dapat menyebabkan kulit penderita terasa gatal dan kasar (bersisik).

Bagian tubuh yang paling sering terkena panu adalah punggung, lengan atas, perut, dada, dan leher. Panu memang tidak berbahaya, namun  panu bisa mengganggu penampilan dan menyebabkan ketidaknyamanan akibat gejala gatal-gatalnya.

[irp]

Dan ini bisa saja menyerang semua tempa di tubuh anda, dan lebih domoninan di punggung, lengan, leher, dagu, selangkangan, area testis pria dan beberapa tempat lainnya.

Berikut tata cara pengobatan panu dengan Grece Body Crystal :

Pemakaian Grece Body Crystal baiknya Sehabis mandi, dengan cara oleskan beberapa kali pada area yang terkena panu, sebaiknya Grece dibasahi terlebih dahulu agar mudah dalam mengoleskannya.

Tetapi anda butuh sedikit kesabaran, biasanya panu akan memudar dalam kurun waktu 1-2 minggu, karenan memang prosesnya demikian, tidak instan dan langsung menghilang.

Biasanya setelah di oles Grece Body Crystal gatal-gatal akan mereda dan panu berangsur sembuh. Jika ada bagian lain ditubuh anda, silahkan lakukan dengan cara yang sama dan tetap sabar serta jaga kebersihan tubuh.

Selamat mencoba.***

You May Also Like

About the Author: admin