Cara Transfer Pulsa Telkomsel Terbaru Mudah dan Cepat

INFONYO.COM – Sejak beberapa waktu lalu, semua pelanggan Telkomsel bisa berbagi pulsa kepada sesama pelanggan Telkomsel, yang dikenal dengan transfer pulsa.

Hanya saja, layanan transfer pulsa ini tidaklah gratis, melainkan dikenakan biaya admin, sama halnya dengan anda ketika membeli pulsa di konter atau melalui layanan perbankan.

Transfer pulsa merupakan layanan untuk berbagi atau mengirim pulsa ke sesama pelanggan prabayar Telkomsel.

Nah, untuk menikmati layanan transfer pulsa antar pelanggan Telkomsel ini, ada syarat dan ketentuan yang berlaku, diantaranya :

Nilai pulsa yang dapat ditransfer antara Rp5.000 sampai Rp2.000.000 per transaksi.

Selain itu, maksimal transaksi dalam 1 hari, untuk setiap nomor adalah sebanyak 400 transaksi. Jadi, transaksi anda dibatasi setiap harinya, tidak bebas.

Ketentuan berikutnya adalah, pengirim pulsa harus berada dalam masa aktif, dan sedangkan penerima pulsa, bisa dalam masa tenggang.

Perlu diketahui, untuk setiap transaksi transfer pulsa tidak mengubah masa aktif dari penerima. Jika penerima pulsa ada dalam masa tenggang, penerima tetap saja dalam masa tenggang, dan pulsa transfer tadi hanya akan bisa digunakan setelah penerima melakukan isi ulang.

You May Also Like

About the Author: admin