Site icon Infonyo

Cara Cek Resi Lion Parcel dari Browser Juga Aplikasi

Pengiriman paket dengan Lion Parcel cukup murah (foto : freepik.com)

INFONYO.COMLion Parcel, salah satu ekpedisi yang terbilang cukup baru, namun memberikan tarif ongkos kirim yang murah banget.

Apalagi paket-paket besar, melalui Lion Parcel siap kirim-kirim dari Pulau Jawa ke daerah lain di seluruh Indonesia. Seperti dari Jawa ke Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Pengalaman menggunakan layanan ekspedisi ini jika dinilai untuk saat ini, masih lumayan cepat dan harga ongkos pengiriman cukup murah. Bayangkan dari Jakarta kirim ke wilayah Jambi, hanya Rp19.000 per kilogram.

[irp]

Tentunya cukup murah, untuk layanan pengiriman paket. Sedangkan jangka waktu pengiriman hampir sama dengan ekspedisi lainnya.

Nah, berikut ini cara cek resi Lion Parcel dengan menggunakan browser atau aplikasi Lion Parcel yang tersedia di App Store atau Play Store kalian.

[irp]

Cara cek resi Lion Parcel di menu browser

Kamu harus cari nomor resi (barcode) Lion Parcel, pada lembar bukti pengiriman paket. Atau juga bisa salin nomor dari menu ‘Lacak Pesanan’ di toko online yang menggunakan layanan Lion Parcel.

[irp]

Cara cek resi Lion Parcel di aplikasi
Untuk cek resi Lion Parcel di aplikasi, caranya cukup mudah. Cukup klik “Lacak” kemudian klik ikon “Search” di bagian kanan atas.

Selanjutnya, masukkan nomor resi. Namun jika anda mengirimkan paket melalui aplikasi Lion Parcel, bisa otomatis melihat posisi barang tanpa perlu masukkan nomor resi.

Jika masih ada kendala dan belum paham menggunakan aplikasinya, kamu bisa mendatangi jasa pengiriman terdekat lion parcel di sekitar daerah kamu.***

Sumber : Lionparcel.com

[irp]
[irp]
[irp]
Exit mobile version