Cara Cek Pulsa Telkomsel Via Aplikasi dan Dial up

Kebutuhan Pulsa sangatlah penting saat ini, sebab pulsa adalah nyawa bagi para pengguna telpon seluler, sebab jika tidak ada pulsa maka akan sulit untuk menikmati layanan operator yang mereka miliki.

Entah itu untuk membeli paket telpon, mengirim SMS maupun untuk membeli paket internet atau data. Oleh sebab itu, bagi pengguna telpon seluler pulsa adalah hal yang utama. Alhasil menjamurnya konter konter penjualan pulsa, membuat usaha penjualan pulsa tetap laris dan tetap diminati oleh konsumen.

Saat mengisi ulang pulsa, tentunya masa aktif dari nomor telepon seluler tersebut otomatis akan diperpanjang begitu pula dengan pulsa dari operator Telkomsel, namun terbaru jika pelanggan membeli atau menggunakan pulsa dalam periode tertentu telah mencukupi syarat, maka otomatis diperpanjang masa aktifnya, tidak perlu menunggu pengisian pulsa.

BACA JUGA..

Bagi penggun operator Telkomsel yang mau mengakses rincian pulsa mereka, atau mengetahui cara melihat jumlah pulsa di telpon seluler mereka. Yakni, ada dua cara yang bisa dilakukan, diantaranya dengan melalui kode Unstructured Supplementary Service Data (USSD) maupun melalui aplikasi MyTelkomsel.

Selain mengetahui jumlah pulsa yang ada dan masa berlaku kartu Telkomsel, anda juga mengetahui layanan apa saja yang terdapat didalam kedua tersebut, misalnya promo telepon, paket data murah, bundling dan berbagai program promo lainnya.

  • Dial up ke *888#

Cara ini adalah cara lama dan paling sering dilakukan, karena cara ini terbilang mudah dan bisa dilakukan oleh tipe ponsel apa saja. USSD Code (Dial Number):  dengan Cukup tekan *888# lalu tekan panggil. Kemudian, ikuti petunjuk yang muncul di layar untuk melihat informasi pulsa Anda.

BACA JUGA  Cara Setor Uang di Mesin ATM BRI Tanpa Antri

Disitu juga ada pilihan misalnya cek data, cek penggunaan pulsa dan lainnya, anda tinggal tekan angka sesuai dengan pilihan yang anda ingin lihat, maka akan tampil.

  • Aplikasi MyTelkomsel

Jika anda pengguna dari Adroid dan iOS yang belum donlot aplikasi MyTelkomsel, silahkan donlot terlebih dahulu. Jika sudah langsung saja akses aplikasi tersebut dari ponsel anda, maka tampilan menu lengkap akan tampak pada aplikasi MyTelkomsel tersebut, disitu tertera nomor ponsel anda berikut jumlah pulsa serta data yang tersedia.

Demikian info singkat mengenai cara cek Pulsa Telkomsel, semoga informasi ini memberikan manfaat, tetap hati hati dan waspada dengan penipuan penipuan melalui telpon dan lainnya.***

You May Also Like

About the Author: admin