Cara Ampuh Atasi Vertigo Agar Tidak Kambuh

Pola makan yang kurang baik, dibarengi dengan kurangnya istirahat dan tingkat stress yang tinggi membuat berbagai macam penyakit muncul. Salah satu penyakit yang muncul tersebut adalah vertigo, akan tetapi ada beberapa penyebab lain yang menyebabkan Vertigo muncul atau kambuh.

Vertigo sendiri adalah gangguan keseimbangan pada susunan saraf yang penyebabnya secara pasti kurang dapat dipastikan.  Namun berbagai penyakit pada bagian tubuh lain maupun di sekitar otak juga menimbulkan vertigo. Rasa sakit vertigo kadang dibarengi dengan mual, pucat, keringat dingin, muntah, perubahan denyut nadi, tekanan darah dan diare.

Adapun beberapa penyebab Vertigo antara lain adanya benturan akibat kecelakaan, stres, gangguan pada telinga bagian dalam, obat-obatan, terlalu sedikit atau terlalu banyak aliran darah ke otak dan lain – lain. Vertigo juga berdampak rasa terhuyung jika berdiri di ketinggian atau bingung berada di tempat yang ramai dan asing.

BACA JUGA….

Sempoyongan karena kepala pusing ataupun kehilangan keseimbangan dihubungkan dengan gangguan pada sistem keseimbangan. Gangguan keseimbangan ini beragam sehingga penderita sulit mengemukakan keluhannya secara rinci dan tepat.

Tetapi jangan khawatir, jika anda mengalami ataupun di vonis dokter terkena vertigo dan kerap merasa migrain, seolah-olah bumi berputar. Salah satu solusi untuk mengurangi gejala Vertigo yakni dengan mengkonsumsi Enbepe dan Lecitin dari Nasa, kondisi ini berangsur membaik. Sebab, Enbepe dan Lecitin merupakan produk herbal yang aman untuk dikonsumsi secara berkesinambungan tanpa memberikan efek samping.

Produk ini telah terbukti ampuh mengatasi vertigo dan migrain, dan telah banyak dipakai oleh penderita vertigo dan migrain, dan berbagai penyakit lainnya.

Enbepe sendiri memiliki manfaat :

  • Membantu memperbaiki dan senantiasa menjaga membran sel syaraf pada otak manusia
  • Memicu dan meningkatkan kemampuan berfikir seseorang
  • Memperkuat daya ingat dan konsentrasi belajar serta sangat berperan membentuk otak yang cerdas.
  • Membantu memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat
  • Memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak
  • Merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak
  • Memberi efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif
  • Menjaga stamina tubuh
  • Menurunkan tingkat gejala stress dan depresi

Untuk Enbepe dan Lecitin sendiri bisa dikonsumsi berbarengan, dikonsumsi sehari 1 kali atau sehari 2 kali. Untuk Enbepe satu kapsul sekali konsumsi dan lecithin 1 sendok makan.

Untuk kedua herbal ini, manfaatnya tidak dapat dirasakan secara langsung, akan tetapi secara perlahan dan berangsung angsur, biasanya Vertigo akan membaik bersamaan dengan waktu, 1-2 minggu, ataupun 1-2 bulan, tergantung kondisi tubuh masing-masing.***

You May Also Like

About the Author: admin