Bunga Nol Persen, Ini Syarat Mengajukan Livin Paylater

INFONYO.COM – Bank Mandiri melalui Livin Paylater juga ikut bermain di program paylater yang tengah gencar saat ini. Seperti bank pemerintah dan bank umum lainnya, Bank Mandiri juga menetapkan sejumlah kriteria untuk menikmati livin paylater.

Kehadiran livin paylater menambah ramainya persaingan paylater di tanah air. Sebab, paylater menjadi salah satu saranan pembayaran beli sekarang dan bayar nanti, banyak hadir di sejumlah platform tanah air.

[irp]

Apa itu, Livin Paylater

Livin Paylater merupakan fasilitas pinjaman dari Bank Mandiri untuk pembayaran saat transaksi QR di seluruh merchant, dengan konsep beli sekarang dan bayar nanti dalam 1, 3, 6, 9 dan 12 bulan.
Benefit yang ditawarkan Livin Mandiri, bisa digunakan mulai dari Rp10 ribu sampai dengan maksimum Rp20 juta.

Sedangkan untuk jangka waktu cicilan mulai 1 bulan hingga 12 bulan, persetujuan pengajuan relatif cepat. Dapat digunakan untuk transaksi QR di seluruh merchant, untuk pembayaran via menu QR bayar melalui aplikasi Livin’ by Mandiri

[irp]

Sedangkan untuk Pembayaran, dapat dilakukan dengan atau auto debet sesuai dengan tanggal jatuh tempo transaksi. Bunga pinjaman Livin paylater mulai dari 0% dengan tenor pinjaman tenor 1 & 3 bulan, dan mulai dari 1.5% flat per bulan tenor > 3 bulan.

Untuk biaya admin mulai 0,25% per transaksi, sedangkan biaya admin dan bunga pinjaman bisa berubah sewaktu-sewaktu sesuai ketentuan bank. Sedangan untuk keterlambatan, biaya denda keterlambatan mulai dari 4% per bulan dari tagihan tertunggak yang dimiliki.

[irp]

Syarat lain adalah nasabah Individu yang memiliki rekening aktif di Bank Mandiri dan berusia minimal 21 tahun dan maksimal 59 tahun, serta memiliki KTP yang masih berlaku.***

Sumber : Mandiri.co.id

You May Also Like

About the Author: admin