ASUS Vivobook Go 14 Dibanderol Mulai 6 Jutaan

Laptop Ramah Kantong, Cocok Untuk Pelajar dan Kantoran

INFONYO.COMASUS kembali mengenalkan varian laptop terbarunya yakni Vivobook Go 14 (E1404F), laptop thin and light entry-level terbaik dikelasnya.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp6.299.000, Vivobook Go 14 (E1404F) mengusung sistem operasi Windows 11, memiliki fitur dan desain terbaik, desain bodi yang tidak hanya modern, ringkas dan ringan, namun tetap tangguh. Karena telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H).

“Kualitas adalah salah satu pilar utama dari seluruh produk ASUS,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Dijelaskannya, mulai dari produk yang paling terjangkau hingga yang paling premium dan inovatif, ASUS berkomitmen selalu memberikan kualitas produk yang terbaik.

“Vivobook Go 14 membuktikan bahwa, laptop terjangkau pun dapat tampil dengan desain premium serta memiliki durabilitas terbaik,” tambahnya.

Vivobook Go 14 sangat cocok untuk pelajar maupun pegawai kantoran. Tidak hanya itu, laptop ini memiliki spesifikasi tinggi, masih terbilang murah jika dibandingkan dengan kompetitor dikelasnya.

You May Also Like

About the Author: admin