7 Tips Mengatasi Perut Buncit Bebas Lemak

INFONYO.COMPerut buncit banyak lemak kerap dialami oleh laki-laki dan perempuan, apalagi setelah menikah. Biasanya perut buncit, akibat kurangnya akivitas dan juga makan berlebih, dengan kata lain gaya hidup yang tidak seimbang.

Akibat gaya hidup yang tidak seimbang tersebut, mengakibatkan menumpuknya lemak terutama pada bagian perut. Jika tidak ditangani dengan baik dan segera, lemak tersebut akan bertambah banyak.

Seiring dengan perkembangan waktu, bukannya lemak makin sedikit, akan tetapi makin banyak. Kondisi ini tentu sangat beresiko, dan memunculkan beragam penyakit, salah satunya sulit bernafas.

[irp]

Munculnya lemak di bagian perut, juga membuat berat badan makin bertambah, belum lagi dari sisi pakaian. Jika berat badan naik, lemak di perut semakin banyak, otomatis ukuran celana semakin besar.

Nah bagi anda yang punya lemak di perut, dan ingin mengurangi dan menghilangkannya. Ternyata tidaklah sulit, hanya saja butuh waktu dan proses untuk menghilangkan lemak di perut, agar seperti sediakala.

Berikut ini akan kami bagikan, cara mengurangi dan menghilangkan lemak pada bagian perut, diantaranya:

Ini dia tips mengatasi perut buncit

[irp]

Rutin lari atau joging

Rutin lakukan lari atau joging, paling tidak 10-15 menit setiap harinya.

Silangkan kaki

Berikutnya adalah, gerakan menyilangkan kaki, lakukan rutin sehari minimal 30 detik.

Plunk up

Lakukan gerakan plunk up, dengan posisi seperti push up tetapi menggunakan siku, selama minimal 30 detik.

[irp]

Kaki angkat 90 derajat

Angkat kaki sekira 90 derajat, dengan posisi tiduran lalu turunkan tanpa menyentuh tanah, lakukan selama minimal 30 detik.

Squad

Teknik squad, dengan cara berdiri dan jongkok selama minimal 30 detik.

[irp]

Jumping

Lakukan gerakan jumping ditempat selama minimal 30 detik.

Kaki diangkat secara silang

Terakhir, kaki diangkat secara silang sambil berdiri dengan gerakakan kaki kanan ke kiri, kaki kiri ke kanan, sekira 12 menit.

[irp]

Nah itulah cara mengecilkan perut buncit, cocok untuk laki-laki dan perempuan, lakukan secara rutin, perut buncit dan lemak diperut perlahan akan berkurang.***

You May Also Like

About the Author: admin