6 Ekspedisi Kirim Barang Harga Murah Cepat Sampai

Saat ini para pebisnis Ekspedisi terus bersaing ketat untuk mendapatkan pelanggan. Apalagi era ecommerce saat ini membuat ekpedisi-ekpedisi memberikan harga dan layanan yang bersaing pula, PT. Pos Indonesia yang awalnya memegang kendali namun saat ini telah berbagi dengan ekpedisi-ekpedisi lainnya.

Untuk lalu lintas barang, saat ini ekpedisi-ekpedisi melayani pengiriman cargo, alias pengiriman dalam jumlah besar dan harga yang lumayan miring jika dibandingkan dengan tarif pengiriman regular ke berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

BACA JUGA

Apalagi saat ini ecommerce dan penjualan online tengah moncer, banyak layanan jasa pengiriman menerapkan layanan cargo untuk setiap jasa pelayanannya.

Ekspedisi Murah Cepat Sampai

Berikut ini sejumlah ekpedisi yang melayani cargo atau barang jumlah besar dan berat dengan harga bersaing, yang diantar sampai ke pintu rumah anda :

  1. PT. Pos Indonesia

Perusahaan plat merah ini harus ikut bersaing ketat dengan ekpedisi lainnya dan ikut perang harga untuk pengiriman cargo yang rata-rata beratnya diatas 10 kilogram, bahkan ada tarif khusus diatas 2 kilogram.

Salah satu layanan JNE sedikit hemat yakni JNE Trucking, layanan ini melayani pengiriman yang besar dan berat, umumnya diatas 10 kilogram, dengan jalur pengiriman melalui darat.

BACA JUGA

Masih terbilang belum lama, JNT berekspansi dengan menghadirkan layanan JNT Cargo disetiap cabangnya. Layanan ini menjadi salah satu pionir layanan antar kota dalam kabupaten yang terbilang murah.

Bersaing ketat, ID Express sebagai pemain baru juga ikut andil untuk melayani layanan pengiriman yang besar dan berat. Untuk ID Express tarif murahnya paketan diatas 10 kilogram. Namun jika kalian beratnya hanya 5 kilogram, hitung tetap 10 kilogram akan lebih murah dibandingkan dengan ongkos kirim regular.

Berdasarkan pengalaman kami menggunakan ID Express, harga ongkos kirim yang ditawarkan lebih hemat jika pengiriman diatas 10 kilogram. Namun, lamanya pengiriman hampir sama dengan paket regular.

Ekspedisi ini merupakan pemain lama untuk pengiriman paket berat dan besar. Sebab Indah Cargo diangkut melalui jalur darat, alhasil harga ongkos kirim paket yang ditawarkan relatif murah.

Indah Cargo juga menjangkau ke pelosok dan diantar sampai alamat, pengiriman paket melalui Indah Cargo terbilang cepat, asal tidak ada kendala saat pengiriman berlangsung.

  • Dakota Cargo

Mungkin ada yang belum familiar dengan Dakota Cargo. Ekspedisi ini dominan melayani pengiriman paket besar dan berat. Sebab, Dakota Cargo rata-rata melalui darat, sehingga ongkos kirim ekspedisi ini lumayan miring disbanding para pesaingnya.

Itulah 6 Ekspedisi yang layak untuk dipertimbangkan sebagai sarana angkutan untuk pengiriman barang antar daerah untuk layanan cargo atau trucking via jalur darat versi Infonyo.com.

Silahkan pilah dan pilih mana yang terbaik dan menjangkau daerah anda masing-masing, terimakasih.***

You May Also Like

About the Author: admin